Confession of sophacolic

Case 1

Kabur dari kantor 4 jam demi antri sale CROCS di Senayan City

Case 2

Hari Sabtu, jam 7 malam pulang dari Plaza Senayan

A: kok macet yah

B: di SenCi lagi ada midnight

A: mampir yuk

B: Ok

(padahal sudah jalan dari siang dan sudah capai..)

Case 3

Hasil chat antar kantor

A: Oi mau beli DVD .. ada lg jualan murah nih 5rb doank nih

B: Gak ah .. dekat rumah juga ada .. harganya segtan jg

C: Tunggu.. cari dulu daftar film

C: ini nih daftar film yang bagus2 .. kalau mau pesan.. (mengirim file daftar film)

B: gw mau pesan 1. xxx 2. yyy 3 zzz dst

A: ktnya gak mau … kok jadi heboh

Case 4

Lagi jalan-jalan di mall dan iseng melihat kakek2 nyobain kursi untuk memijat

A: Kayaknya asyik tuh, cobain yuk

B: Boleh

(setelah duduk mencoba 30 menit)

A: enak banget yah

B: Iya

A: Kita beli deh buat dirumah nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s