GBU

G B U

Tiga huruf sederhana yang berasal dari singkatan

God Bless You atau Tuhan berkati dalam bahasa Indonesia.


G B U

Tiga huruf sederhana yang telah menjadi bagian dari SMS atau email

yang aku kirim selama satu tahun terakhir ini.


G B U

Tiga huruf sederhana itu telah mengubah hidupku selama satu tahun terakhir ini.

Aku tidak lagi mengirimkan kebohongan melalui SMS atau email

karena GBU akan menjadi omong kosong jika disertai dengan kebohongan.

Aku berusaha menahan diri untuk tidak marah melalui SMS atau email

karena GBU akan menjadi lelucon jika aku marah-marah dan memaki.

Aku berusaha untuk selalu tulus ketika mengetikan ketiga huruf yang sederhana itu

agar GBU tidak menjadi kebohongan dalam doaku.


G B U

Tiga huruf yang sederhana itu telah memberikan

warna dan hiburan dalam setiap SMS atau email yang aku terima

karena aku tahu bahwa aku tidak sendirian.

Ada seseorang yang memperhatikan dan mendoakanku.

Ada Tuhan Allah yang hidup menjaga dan menemaniku.

Ada Tuhan Allah yang memberkatiku.


Lukas 10:5-6

Kalau kamu memasuki suatu rumah, katakanlah lebih dahulu: Damai sejahtera bagi rumah ini.Dan jikalau di situ ada orang yang layak menerima damai sejahtera, maka salammu itu akan tinggal atasnya. Tetapi jika tidak, salammu itu kembali kepadamu.”

Leave a Reply

