Resep bubble

Keponakan saya yang berusia 2 tahun suka bermain bubble. Masalahnya adalah tempat yang menjual bubble yang saya kenal adalah ELC yang dapat diartikan dengan mahal. Jika setiap bermain menghabiskan 1 botol, lama-lama tante tersayang jadi bangkrut deh.
Sampai akhirnya saya menemukan resep bubble di internet. Resep sederhana.

Bahan
1. Air
2. Sabun cuci piring
3. Madu (saya pakai dikit karena madu mahal 😜)
Semua bahan dicampur.
Percobaan pertama sedikit gagal. Bubble kecil dan mudah pecah. Mungkin karena madunya terlalu sedikit dan kebanyakan air.

Kemudian saya campur ramuan bubble saya dengan ramuan ELC dengan 12:1. Hasilnya mirip dengan asli.

Ponakan senang. Tante pelit juga senang.😉

Leave a Reply

