Lucunya balita

Dialog dengan iting, anak sok tahu 2,5 tahun

Anak bolot
Nenek : ada singkong rebus
Iting : kingkong badannya besar…

Anak matre
Tante : monas adalah menara tinggi. Diujungnya ada emas.
Iting : nanti iting ambil emasnya.

Anak kota
Nenek : darimana asal telur?
Iting : dari kulkas

Anak bermoral
Tante (lagi hamil): nanti dede panggil tante mama.
Iting : siapa papanya

Anak rambo
Nenek : gak usah ikut. Kakek nenek mau ke dokter. Nanti iting disuntik.
Iting : nanti iting bawa pistol. Tembak. Dor … dor … dor…

Anak logic
Iting : kenapa mama gak pernah bawa iting ke surga
Mama : karena surga tempat orang yang sudah meninggal
Iting : kalau gitu Tuhan Yesus udah mati donk.

Anak malas bangun pagi
Iting : kenapa matahari keluarnya gak malam hari aja. Supaya iting sekolahnya malam aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s